Bagikan Halaman:

Batam - (Jumat, 26/11). Dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergi dan kolaborasi antar instansi, Kantor Imigasi Kelas I Khusus TPI Batam mengikuti pertandingan persahabatan bersama Kantor Pelayanan Utama Bea dan Cukai Tipe B Batam di lapangan voli KPU Bea dan Cukai Batam.

Pertandingan voli persahabatan diikuti oleh pegawai dari dua instansi. Kegiatan dimulai pada pukul 07.30 WIB dengan sambutan oleh Kepala Bea dan Cukai Batam, Bapak Ambang Priyonggo. Hadir mendampingi Kepala Bea dan Cukai Batam, Kepala Bidang Penindakan dan Penyidikan, Bapak Iwan Kurniawan, dan Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi, Bapak M. Rizki Baidillah. Imigrasi Batam diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Ibu Tina Susilawati, dan Kepala Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Bapak Tessa Harumdila.

   

Keseluruhan pertandingan berlangsung dengan baik. Setiap tim dari dua instansi bermain dengan antusias. Dengan adanya kegiatan pertandingan persahabatan ini diharapkan akan semakin meningkatkan hubungan antar instansi. Tidak hanya saling mendukung dalam pelaksanaan tugas dan fungsi namun juga mempererat silaturahmi. Kedepannya, kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

 

Category — Berita Utama