Berita Mancanegara

KBRI Siap Bawa Kasus Tewasnya 4 WNI oleh Polisi Malaysia ke Proses Hukum

Jakarta - Atas permintaan pihak keluarga, kasus tewasnya empat WNI dalam baku tembak dengan kepolisian Malaysia akan diteruskan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kuala Lumpur ke jalur hukum. Sistem hukum Malaysia menfasilitasi dilakukan proses hukum terhadap kerja aparat hukum yang menyebabkan jatuhnya korban jiwa.

4 WNI yang Tewas Ditembak Polisi Malaysia Dipulangkan Rabu

Jakarta - Empat WNI yang tewas ditembak polisi Malaysia atas dugaan perampokan, telah diidentifikasi pihak keluarga masing-masing. Tahap selanjutnya, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur mempersiapkan pemulangan empat jasad itu ke kampung halaman di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Dubes RI Dampingi Keluarga Identifikasi 4 WNI yang Ditembak Polisi Malaysia

Jakarta - Empat jasad WNI yang tewas ditembak dalam penyergapan polisi Malaysia dalam kasus dugaan perampokan, telah berhasil diidentifikasi. Di dalam proses identifikasi siang ini, Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Kuala Lumpur menghadirkan perwakilan keluarga yang tinggal di Batam.

Mengaku Wisatawan, 57 Imigran Gelap Ditangkap

KENDARI – Petugas Imigrasi Klas IA Kendari dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara menggerebek rumah penduduk di Jalan Letjen R Suprapto, Kelurahan Tobuuha, Kendari, Sulawesi Tenggara. Pasalnya, rumah tersebut diduga sebagai tempat penampungan imigran gelap.

Baru 200 Calon Haji Depok Urus Paspor

Depok – Dari 1.543 calon haji Kota Depok tahun 2013, baru 200 orang di antaranya yang telah mengurus paspor ke Kantor Imigrasi Depok, Jawa Barat. Dari 200 orang itu, 100 orang mendaftar secara online dan 100 orang lagi datang langsung ke kantor Imigrasi. "Dalam waktu tidak lama lagi dipastikan