Bagikan Halaman:

Jakarta – 5/10/17. Kepala Biro Umum Kementerian Hukum dan HAM, Ferdinand Siagian membuka “Kegiatan Simulasi Tanggap Darurat dan Gangguan Keamanan Tahun 2017”. Dalam sambutannya Ferdinand Siagian menyampaikan empat pesan, yaitu. Meningkatkan Kedisiplinan; selalu menanamkan etika, moral, sopan santun dan jujur setiap melaksanakan tugas; selalu bekerja dengan keras, bekerja dengan ikhlas dan bekerja dengan cerdas. serta selalu waspada dalam melaksanakan tugas melayani pimpinan. Kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 5 s/d 6 Oktober 2017.

Dalam kesempatan yang berbeda Ferdinand Siagian menerima kunjungan dari Direktorat Pengamanan Obyek Vital Polda Metro Jaya. Kunjungan dipimpin oleh Wakil Direktur Direktorat Pam Obvit, AKBP Lutfie Sulistiawan. Kunjungan membahas terkait pengamanan obyek vital nasional kususnya sistem pengamanan di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM pusat.

Di hari yang sama Kegiatan layanan service gratis kendaraan dinas roda dua tetap berjalan sampai tanggal 6 Oktober 2017.(teguh/jeki/imam).

Sumber: Kemenkumham.go.id

Category — Berita Utama