Bagikan Halaman:

Jakarta – Duta Besar (Dubes) Georgia Zurab Aleksidze, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama yang telah terjalin antara Pemerintah Georgia dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI. Hal ini disampaikan Dubes Georgia saat melakukan kunjungan perpisahan dengan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly. Pada bulan Oktober 2017, Zurab Aleksidze akan kembali ke Georgia, karena tugasnya sebagai Duta Besar Georgia untuk Indonesia akan habis.


“Terima kasih kepada Pak Menkumham, atas kerja sama yang sangat produktif. Hal ini menjadi kenangan indah bagi kami, bagi anda, dan bagi kita semua,” ujar Zurab di ruang kerja Menkumham RI, Jakarta, Jumat (29/09/2017).

Lebih lanjut Dubes Georgia mengatakan, dengan semakin erat dan intensnya kerja sama antara Pemerintah Indonesia dengan Georgia, akan lebih baik jika Pemerintah Indonesia membuka Kedutaan Besar di Georgia. “Saat ini, Pak Yudi Chrisnandi (Dubes Indonesia untuk Ukraina) harus terbang ke Georgia jika ada agenda kerja sama antara Pemerintah Indonesia dengan Georgia, hal ini sangat tidak efisien. Pemerintah Indonesia harus membuka Kedutaan Besar di Georgia,”
tandas Zurab.

Sementara itu, Menkumham menanggapi dengan ucapan terima kasih dan merupakan kehormatan bagi Kemenkumham RI bisa bekerja sama dengan Pemerintah Georgia. “Sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dengan anda (Zurab Aleksidze)dan Pemerintah Georgia,” ucap Yasonna H. Laoly.

Di akhir pertemuan, Menkumham mengucapkan selamat menjalankan tugas baru, dan berharap Zurab Aleksidze semakin sukses di masa mendatang. “Selamat menjalankan tugas baru, semoga anda (Zurab Aleksidze) semakin sukses,” tutur Yasonna. (Lisa kln)

Sumber: kemenkumham.go.id